Saturday, December 12, 2015

Smartphone Mi 5 Pamerkan Bezel Super Tipis Dengan Tombol Home Fisik

 Sekarang sudah ada update mengenai produr smartphone Mi 5,setelah belum lama ini muncul smartphone Mi 4 kali ini perang flagship xiaomi,yai... thumbnail 1 summary
 Sekarang sudah ada update mengenai produr smartphone Mi 5,setelah belum lama ini muncul smartphone Mi 4 kali ini perang flagship xiaomi,yaitu Mi 5 sudah menampilkan foto-foto mengenai body fisik smartphone Mi 5. Bocoran Mi 5 ini sebagai penerus smartphone Mi 4.


Tampilan Mi 5 ini memiliki warna-warna yang tersedia,salah satunya adalah hitam-putih-dan orange.
Mi 5 ini memiliki ketebalan yang sangat cocok untuk di kantong dan memiliki radiasi yang tidak cukup tinggi. Di bagian bawah juga terlihat stereo speaker yang berdampingan dengan port USB type-C.
Xiamo Mi 5 dikatakan " pantas untuk di tunggu" dan bisa di bilang cukup layak untuk menjadi incaran di tahun 2016 mendatang.

Untuk mendapatkan informasi-informasi berita teknologi dan review game terbaru, kunjungi https://www.gavetions.com/

Menurut kabar saat ini dari Xiaomi sendiri,bahwa xiamo hadir dengan sistem keamanan sidik jarik kusus sendiri untuk produk MI 5. Dan mereka juga berkata berharap memasang teknologu Ultrasonic Fingerprint Sensor yang sebagaimana telah di rumorkan di waktu lalu..

Dan inilah gambaran mengenai MI 5 white dengan memori produk snapdragon yang di buat oleh pt Qualcomm.. Menarik bukan,ya jika anda berminat membelinya sebaiknya buruan pesan di PT Xiamonya segera sebelum nanti di promosikan di tahun 2016.
Dan inilah tampilan gadget smartphone Mi 5 buatan Xiamo dengan bentuk yang berinterior cukup mewah dan bisa di bilang cocok untuk smartphone di tahun 2016.

No comments

Post a Comment

Peraturan Berkomentar Di Blog Ini
• Dilarang Komentar Spam
• Dilarang Memasukan Link Aktif Di Komentar (http/www/.co)
• Dilarang Komentar Yang Tidak Ada Hubungannya Dengan Topik
Terima Kasih