Friday, December 11, 2015

Kamera "Luna" Terkecil Dan Terbaru Di Dunia

Kamera Kecil Ini Bernama Luna,Mampu Merekam Vidio Dan Berputar 360 Derajat. Ukurannya Seperti Bola Billyard,Pada Awalnya Kemunculan Kamera S... thumbnail 1 summary
Kamera Kecil Ini Bernama Luna,Mampu Merekam Vidio Dan Berputar 360 Derajat. Ukurannya Seperti Bola Billyard,Pada Awalnya Kemunculan Kamera Seperti Ini Pada Ukuran Medium,Sekarang Sudah Ada Ukuran Trend Yang Lebih Kecil Dan Berteknologi Tinggi Karena Dapat Berputar 360 Derajat. Salah Satu Versi Kamera Ini Adalah Versi Luna,Yaitu Kamera Tercanggih Dan Terkecil Di Dunia Di Tahun 2015-2016 Saat Ini.


Ini Adalah Kamera Gambaran Untuk Kamera Luna Yang Dapat Berputar 360 Derajat,Kata Pembuatnya Yaitu Silicon Valley Kamera Luna Ini Berbasis Menggembar-ngembarkan Kamera Luna Sebagai Kamera Terkecil Di Dunia Yang Ukurannya Seperti Bola Kolam Renang Dan Bola Billyard.
kamera Ini Tidak Ada Rig Kamera,Tidak Ada Jahitan,Dan Tidak Ada Kabel,Yang Hanya Perlu Dikendalikan Secara 360 Derajat Dengan Mengklik Tombol.

Kamera Luna Memiliki 2 Lense Fish Eye,190 Derajat Untuk Full HD Sampul Video Dan Stills 5 megapixxel dan mampu menggabungkan gyro-stabilitasi gambar dengan bantuan kemantapan. Sehingga Kamera Ini Memiliki Kualitas Yang Sangat Jernih Dari Kamera Pada Umumnya.

Live Streaming di mungkinkan juga meskipun dari luna terbesar adalah menarik untuk menonton konten menggunakan VR pemirsa,seperti Google Karton,Oculus Rift,dan Samsung Gear VR. Otoritas utama produk luna ini di buat untuk membuat video 360 derajat untuk di akses semua orang dengan mudah.

Kamera luna ini seperti magnet yang di buat dari logam besi,dimana dapat menempel di benda logam seperti mix,tv,kulkas,dan lain-lain. Kamera luna ini memiliki model Simple,dan Auto Stitching.

Bentuk dan ukurannya pun menarik karena hanya seukuran bola billyard atau bola kolam renang yang ukurannya hanya 6 centimeter dan dapat mudah di kendalikan-dibawa bepergian. Modenya seperti mode droid yang costum interiornya menyerupai design robot bulat.


Ya,Terima Kasih telah mengunjungi blog seputar update teknologi ini,semoga info ini dapat bermanfaat untuk anda. Anda juga dapat membeli alat-alat kamera ini kepada admin blog ini (stok yang terbatas)/bisa beli langsung saat di rilis di tahun 2016 bulan januari. Jangan lupa untuk berlangganan
blog ini yaitu http://tipsmediateknologi.blogspot.co.id.

No comments

Post a Comment

Peraturan Berkomentar Di Blog Ini
• Dilarang Komentar Spam
• Dilarang Memasukan Link Aktif Di Komentar (http/www/.co)
• Dilarang Komentar Yang Tidak Ada Hubungannya Dengan Topik
Terima Kasih