Friday, December 11, 2015

DJI Zenmuse XT,Kamera Drone Terbaru Lengkap Dengan Sensor Deteksi Suhu

DJI Zenmuse XT,perkembangan teknologi semakin meningkat,dan saat ini sudah ada kamera untuk drone lengkap dengan deteksi suhu terbaru di dun... thumbnail 1 summary
DJI Zenmuse XT,perkembangan teknologi semakin meningkat,dan saat ini sudah ada kamera untuk drone lengkap dengan deteksi suhu terbaru di dunia. Kamera mirip kamera yang biasa di pakai di kapal atau tank tempur yang memiliki sensor deteksi suhu (thermal),untuk melihat pergerakan di darat.Kamera ini ccocok untuk di pakai oleh fotograper pakaikan di drone mereka,dan di gunakan untuk memotret foto-foto yang letaknya susah di potret secara manual.
Seiring perkembangan zaman modern teknologi,kini DJI,DJI Zenmuse telah merilis kamera yang sering di gunakan untuk militer berpatroli. Kamera ini di rilis oleh media perusahaan pada,Jumat (11/12/2015),setelah DJI bekerjasama dengan FLIR,sebuah perusahaan yang telah lama menggeluti tentang kamera dan pendeteksi suhu untuk kamera. Setelah bekerjasama akhirnya kedua perusahaan itu berhasil membuat kamera seperti kamere milik pesawat dan tank-tank tempur modern yang dapat mendeteksi suhu. Ini Adalah contoh kamera DJI-S900 yang di pasang pada drone mereka.

Bentuk dan ukurannya sendiri mirip dengan produk DJI yang terdahulu,jadi bisa di pakai di perangkat  drone milik persuahaan DJI,seperti DJI Inspire 1 dan Matrice. Pihak DJI mengatakan dengan adanya deteksi suhu dapat membuat alat pendeteksi kebakaran,dan cocok untuk di gunakan untuk keamanan,seperti:pengawasan lahan kebun/pertanian, dan pengawasan lokasi rawan kebakaran.
Karena DJI Zenmuse memiliki gimbal yang sama seperti handheld DJI,Osmo,dan lain-lain. Sehingga kamera ini dapat di gunakan di perangkat/drone kamera tersebut. Kamera DJI Zenmuse dikendalikan menggunakan smartphone,dengan menggunakan aplikasi yang telah di sediakan pihak DJI,yaitu DJI GO. Kabarnya kamera Zenmuse ini akan di rilis di awal tahun 2016 mendatang pada kesempatan pameran kamera/festival milik DJI sendiri. Untuk informasi kamera DJI terbaru, klik  https://gavetions.com/kamera-dji-ronin-2/ 

Panduan dan Pergerakan kamera drone DJI Zenmuse XT:



No comments

Post a Comment

Peraturan Berkomentar Di Blog Ini
• Dilarang Komentar Spam
• Dilarang Memasukan Link Aktif Di Komentar (http/www/.co)
• Dilarang Komentar Yang Tidak Ada Hubungannya Dengan Topik
Terima Kasih